Sabtu, 20 April 2013

Cara Membuat dan Memasang Flag Counter di Blog

Flag Counter Visitor

Salam ceria sobat blogger, dalam pembahasan kali ini, saya akan membahas cara pasang flag counter di blog tapi saya khusus kan untuk para blogger di Bocahdewi ? karena buktinya banyak blogger baru yang bermunculan dan tak terkecuali saya ini salah satunya. yang namanya pemula pasti lah bingung bagaimana membuat ini atau membuat itu.


Dan saya pun sudah mencoba dan berhasil, bisa dilihat diblog saya ini. Bagi kawan-kawan yang ingin memiliki Widget ini dan Dari pada makin bingung baca penjelasan saya, langsung aja deh kita ketahap yang di tunggu-tunggu yaitu tahap pembuatan...


Langkah pembuatan :
  • Silahkan kunjungi situs Klik Disini.
  • Lalu buat widget.
  • Pilih desain yang anda inginkan.
  • Get code HTML.
  • Copy kode yang di berikan. (code for Web) yang paling atas, karena tersedia 2 code.

Langkah Pemasangan :
  • Tentunya Log in ke akun blog anda.
  • Pilih Rancangan => Edit Laman.
  • Tambah Gadget => java scrip HTML.
  • Paste code yang anda copy tadi di kolom HTML.
  • Klik Save. dan lihat hasilnya di blog anda.

Bagaimana kawan, sangat mudah kan ? cara membuat Gadget Flag Visitor ini. kenyataannya sudah banyak blogger yang membahas cara pasang flag counter ini, tapi saya sebagai blogger juga masa nggak boleh ikutan ngebahas hal ini juga...

Semoga Bermanfaat kawan :)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Masukkan komentar Anda....Sebuah komentar lebih berarti dari pada tidak sama sekali.......

Artikel Lainnya

Loading...

Blogger news

Chat Box